Powered By Blogger

Selasa, 24 Maret 2015

HINT AND TIPS NINJA HEROES FOR ANDROID NARUTO CARA MENDAPATKAN S NINJA DI NINJA HEROES ANDROID

Ninja heroes Android Tips and Tricks
How to get S ninja

Welcome ninja master
Welcome to my blog
Let me introduce this game first, before we get to start "How To Get S Ninja?"



I'll explain this game with bahasa.. so you can use google.translate to other language :)

Ninja heroes merupakan sebuah game Action yang bertema "Naruto".
Namun game ini hanya dikhususkan untuk platform android.

Untuk dapat memainkan game ini,bisa download di link berikut

download disini

Klik link diatas, instal dan selamat memainkan

Inti dari game ini menurut rep yaitu membuat skuad ninja terkuat dan untuk menjadi skuad yang kuat.. dibutuhkan karakter kuat minimal Grade S Ninja

Now How To Get S Ninja??

Hal ini mudah tapi sulit.. sama seperti game yang saat ini ada..
Yang dibutuhkan untuk mendapatkan S ninja yang paling utamaa adalah jreng jreng
"HOKI" "LUCKY" "BERUNTUNG"

Namun bukan berarti hanya mengandalkan faktor hoki tadi guys

Ada 2 cara yang dapat kalian coba untuk mendapatkan ninja Grade S

1. Mulailah mencoba menarik ninja ato memancing ninja di jam 08.00
Ini bukan tanpa alasan.. namun saat kalian mengklik ninja2 yang berada di desa.. kadang mereka memberikan hint dan tips

PAIN BERKATAA


Hal ini udah rep coba.. dan waktu berhasil mendapatkan 4th kazekage hehe
Lumayaaan.. cara ini bisa menggunakan gold langsung atau advance capture 298 gold

Cara ke 2 yaitu
Menggunakan 2980 gold untuk mendapatkan 10 ninja dan kemungkinan besar akan mendapatkan 1 ninja S
Waktu itu rep mendapatkan Guy

Cara terakhir yaitu kelanjutan cara ke 1
Memancing ninja di jam 08.00 dengan basic capture hingga dapat ninja S yang "Escape" atau terlepas dr kait
Setelah kalian dapatkan escape ninja.. kalian harus langsung menggunakan advance capture untuk dpt S Ninja

Cara ini tidak 100% berhasil.. seperti yg rep td bilang.. Hoki memang utama.. tp gak ada salahnya kan kita menjemput hoki itu :)
Hehe

Thx for visited this blog
Terima kasih, semoga bermanfaat
Kalo ada pengalaman laen.. boleh share di coment dibawah

ADIOS

137 komentar:

  1. Mantap bro tricknya..... bermanfaat banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dapet pulsa gratis??
      Ada triknya sob..
      Tinggal download di PlayStore "PopSlide".
      Kamu hanya perlu mengumpulkan point per point dan apabila telah mencapai 10.000 (untuk telkomsel) bisa menukar pulsa 10.000 juga sobb.
      Bukan hanya telkomsel saja, hampir semua operator bisa kok.
      Cara daftarnya gampang.
      Tinggal isi formulirnya dan masukin kode promo " 10000pulsa "dan kamu akan mendapat point sebesar 3000!!

      Jangan lupa share trik ini ya
      :-)

      Hapus
    2. http://bosscade.com/e?r=TNqSwS5ab

      Hapus
  2. Yoi semoga bermanfaat broo hehe

    BalasHapus
  3. Jam 8 malem bro.. emg sh gk selalu dpt S.. tp kemungkinannya lbh gde pas jam 8 malem..
    Kmaren gue dpt Tsunade..

    Tips dr gue:
    Klo bisa free advance capturenya lo pas-in di jam 8 malem aja..
    Jd kalo mau nyoba ambil S ninja jam 8 malem.. gk perlu ngabisin gold

    Thx udh coment bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu ga nentu la bro. gue dpet rank C-B pas jam 8 malam. Gue dapet S rank pas jam 12. Gue dapet Kabuto Yakushi sama Mu. wkwkwk, ni sih sbnrny tergantung hoki ato ga

      Hapus
  4. Tipsnya work njiir =D terima kasih banyak bro (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mantap bro zesto.. haha
      Oke sipp sama2..

      Kalo ada yg punya tips trick laen boleh di share dsini

      Hapus
  5. Gan, apa mancing ninja nya harus jam 8 malem pas, kalo jam 8 lebih boleh apa nggak ?

    BalasHapus
  6. Klo pengalaman ane sh pernah jam 8 lwat 5 bsa dpt S..
    Intinya sh tergantung hoki.. tp gue lagi nyoba2 ambil di jam laen.. blm pernah dpt S lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow gua dapet
      Tobirama server satu lagi dape hashirama

      Hapus
  7. Kalo yg ane dapet si ditempat yg gratis 5 setiap hari dapet 4th kazekage tp escape dan ini udah yg ke2 kalinya. Cara biar ga escape gimana ya agan agan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo itu, lo gk bakal pernah bisa dpt ninja a ke atas, maksimal b kalo yg di basic capture, jadi escape, semua orng pasti kayak gitu, loe cuma bisa dapetin ninja A ke atas hanya di advance capture/special capture

      Hapus
    2. Sama Tadi Ane Dapat Madara Dengan Danzo Di Basic tapi escape-,- nyesekk

      Hapus
  8. Berhasil w baru main dapet jiraya pake cara tadi makasih lagi hoki kali sekali lagi makasih at petunjuk,sie sie :)

    BalasHapus
  9. jam 8 itu jam indo atau jam server y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jam server sama jam indo sama bro, sama sama GMT+7

      Hapus
  10. Kurang lebih jam 8pm bisa gk?

    BalasHapus
  11. Kurang lebih jam 8pm bisa gk?

    BalasHapus
  12. Kalo bisa sh tepat jam 8.. lbh tepat lbh bagus kyknya kemungkinan dptnya.. temen2 yg laen juga kyknya berhasil di sekitar jam 8 itu..
    Coba aja..

    Thx all buat komentarnya..

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Emg gk selalu dpt bro.. krn cara ini emg gk 100% berhasil hehe..
      Sabar aja bro.. ntr juga dapet pelan2

      Hapus
  14. Tipsxa mntp gan..sy jga prnh mancing jm 9 lewt msh dpt S rank jga..

    Tips tambhn : intixa agan" smua nangkpx jam 8 malm/lebh..krn kemungkinn dapt S rank 50%..thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi.. thx bro udh share dsini.. emg gue udh coba2 di jam laen.. gk pernah dpt S

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Dapet naruto kyubi sama rikudo sennin tapi escape

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pake yg basic emg pasti escape bro.. tp pengalaman ane sh.. klopun dpt dr advance maksimal dpt S kyknya

      Hapus
    2. Wah, rikudo sennin aj belum keluar, tpi udh dpet. Kemungkina nipu ni...

      Hapus
  18. da-pet rikudo madara ta-pi esca-pe jadi sedih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. santai aja bro.. minimal yg S ninja sh dpt nanti

      Hapus
  19. Mau dapat top up ninja heroes dengan modal data seluler / Wi-Fi gini caranya
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda, cari di playstore
    2. Install, dan buka aplikasi whaff nya
    3. Login dengan menggunakan akun facebook
    4. Masukan kode invitation AY83095
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards,
    8.Lalu tinggal anda beli gold nya dapet deh gold nya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk gue juga ad Whaff Rewards. Udah 3 hari gue cuma dpet 0.79$. males download

      Hapus
    2. http://bosscade.com/e?r=TNqSwS5ab

      Hapus
  20. thanks min. sy dpt madara ss sma kakashi s pke 2980 gold ham 8pm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah lagi hoki banget th bro.. baru tau jg bsa dpt ss dr yg spesial capture.. thx udh share bro

      Hapus
  21. Punya lo server brp ya bro?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya gue apa punya si ahmad mustofa??
      Punya gue di server 1 bro

      Hapus
  22. Punya lo server brp ya bro?

    BalasHapus
  23. Yang mau trick caranya hubungi no hp aku bro 082281086052 di jamin dapat 100% s sms aja bro.....

    BalasHapus
  24. Cara yg pasti dapet S tuh gimana sih

    BalasHapus
  25. bagaimna cara nukar hadiah dari whaff k ply store
    tlong sranny broo

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://bosscade.com/e?r=TNqSwS5ab

      Hapus
    2. Tukarin pulsa aj cuy, tapi percuma nunggu lama, mending kerja brow piss hhh

      Hapus

  26. lgi btuh akun google ni tlong bantuanny bro klau bisa yg akun ninja heroes ...... br

    BalasHapus
  27. Hhhmm...lumayan gue dapet KisamE and chojuro

    BalasHapus
  28. gue dapet pain ninja s pas jam 22.00 malem jadi blm tentu jam 20.00 malem

    BalasHapus
  29. Aku kog gak dapat2 ya yg s semua trik udh ku coba

    BalasHapus
  30. Aku kog gak dapat2 ya yg s semua trik udh ku coba

    BalasHapus
  31. Nie Saya JuGa Ada Trick Tpi Sih Gk 100% BERHASIL.

    1. Buka Game Ninja Heroes Kalian Pada Saat Jam 02.30 - 05.30
    2. Buka Ninja Hut Dan Pastikan Sebelum Kalian Membuka Kalian Harus Bisa Medapatkan B Class Dari Free Capture Basic
    3. Setelah Mendapatkan B Class Buka Advance Train Dan Lihat Apa Yang Kalian Dapat

    Setelah Saya Beritau Nie Trick Ke Teman Saya ( 3 Hari Yang Lalu ) 2 Hari Ini Temen Saya Dapet Oniki , Orochimaru

    Semoga Bermanfaat :)

    BalasHapus
  32. Dan Ada Saran Dari Saya Lagi Nie Usahakan Kalian Dapet B Class Nya Pakai 30K Silver Dan Pastikan Free Capture Basic Today Kalian 0/5

    BalasHapus
  33. Ane Sih Pernah Nyoba Tpi Pas Dapet Minato ( 4Th Hokage ) Escape

    BalasHapus
  34. Cara nge escapenya di teken atau di klik bro

    BalasHapus
  35. Bro Ane Kasi Tau Caranya , Semoga Work Ya ( Trick By MICHAEL ) 1 . Pastikan Basic Capture 5/5 Dan advance capture 1/1 , 2.Pakai Basic Capture Sekali Aja , 3. pastikan Basic Capture Setelah Di Pakai 4/5 , 4.Setelah Menggunakan Basic Capture Langsung Advance Capture ) Lalu Lihat Hasilnya , Biasanya Sih Dapet A class - Tapi Ane Kemaren Nyoba Dapet KilerBe

    BalasHapus
  36. Btw ,, Semoga Luck Pakai Cara saya

    BalasHapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. Gan ane dapat onoi S.bagus kaga tuh ninja.ane dapet dari free capture yg 24 jam.
    Ane juga sering banget dapet tsunade yg di basic tapi escape mulu.cara biar kaga escape gimana gan?

    BalasHapus
  39. Thx ya tipsnya,gw server 1 dapet kakashi,server 2 dapet pain,server 3 dapet tsunade,4th kazekage,server 4 dapet A(RAIKAGE),server 5 dapet tsunade,server 6 dapet tobi.thx banget ya.

    BalasHapus
  40. Cara gue sendiri,itu gk perlu pake jam 20.00 jam berapa aja bisa,sama sih kaya gini,klik basic capture sampe dapet S trus escape,abis itu langsunh advanced capture,dapet ninja S,udh gw coba di semua server gw.good luck:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  41. Mau dapat top up ninja heroes dengan modal data seluler / Wi-Fi gini caranya
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda, cari di playstore
    2. Install, dan buka aplikasi whaff nya
    3. Login dengan menggunakan akun facebook
    4. Masukan kode invitation BJ64069
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards,
    8.Lalu tinggal anda beli gold nya dapet deh gems nya ^_^

    BalasHapus
  42. Mau dapat gold ninja heroes dengan modal data seluler / Wi-Fi gini caranya
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda, cari di playstore
    2. Install, dan buka aplikasi whaff nya
    3. Login dengan menggunakan akun facebook
    4. Masukan kode invitation BJ64069
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards,
    8.Lalu tinggal anda beli gold nya dapet deh gems nya ^_^

    BalasHapus
  43. Saya coba ya,saran,klo mo dpt ninja A pancing jam 09.37

    BalasHapus
  44. gan biar ninja kelas S itu gk escape di basic capture sih gimana

    BalasHapus
  45. hore saya dapet naruto kyubee dan hashirama bener bener hoki thanks guys

    BalasHapus
  46. dapet sage naruto, madara, mangekyo sasuke, killer bee, a, mu, sama itachi bro!!
    dua kali special capture jam 6 sore
    keberuntungan server 6 itu jam 6 sore

    BalasHapus
  47. Cara Mendapat Gold Gratis di Ninja Heroes Ada 5 tahapan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan gold gratis, ini dia tahapannya :

    1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards di playstore

    2. Tahap Kedua : Masuk dengan akun facebook

    3. Tahap Ketiga : Masukan code BI28012 (Dengan code ini anda akan mendapatkan $0,30 free)

    4.Tahap Keempat : Penerapan pengumpulan $ sebanyak banyaknya.

    5. Tahap kelima : Membeli Gold di Ninja Heroes Secara Gratis

    BalasHapus
  48. Cara Mendapat Gold Gratis di Ninja Heroes Ada 5 tahapan yang harus anda lakukan untuk mendapatkan gold gratis, ini dia tahapannya :

    1. Tahap Pertama : Instalasi Whaff Rewards di playstore

    2. Tahap Kedua : Masuk dengan akun facebook

    3. Tahap Ketiga : Masukan code BI28012 (Dengan code ini anda akan mendapatkan $0,30 free)

    4.Tahap Keempat : Penerapan pengumpulan $ sebanyak banyaknya.

    5. Tahap kelima : Membeli Gold di Ninja Heroes Secara Gratis

    BalasHapus
  49. gan ane di bassic capture dapet utakata tapi escape.biar dapet s ane coba cara nya gan.

    BalasHapus
  50. Gan ane Malah Dapet B dua kali capture pake gold -_-

    BalasHapus
  51. Gk jm 8 iven para jubby tp harusnya dilebihin misal jm 8 lebih berapa dan itu kl berutung bisa dpt madara minato naruto simpat kurama biju mode ketika km tikatin bengambilan capter ya bro

    BalasHapus
  52. Kl km mau mahami lg km tigal beli setiap pengguna gold bisa sering dp $ dlm ninja heroes

    BalasHapus
  53. mantap tips nya saya udah pnya 7 ninja s tinggal ss nya aj yg blm

    BalasHapus
  54. Thx buat semuanya yg udh komen.. ane ucapin congrats buat yg udh dpt S ninja..
    buat yg blm jgn berkecil hati.. emg menurut ane skrg2 ini mkin susah dpt S..
    trakhir kmaren ane baru dpt s kazekage garaa stlh sekian lama hehe..

    Sorry ya coment2nya blm bsa dibales satu2 ^_^

    Goodluck guys..

    BalasHapus
  55. Gw gak pernah dpet tiap jam 20.00 / jam 8 malem, malah dpet B / A Tapi Malah Dpet SS Di jam 03.45, Alhamdulillah Dpet SS pake Trik ini Thx juga dah

    BalasHapus
  56. Gw gak pernah dpet tiap jam 20.00 / jam 8 malem, malah dpet B / A Tapi Malah Dpet SS Di jam 03.45, Alhamdulillah Dpet SS pake Trik ini Thx juga dah

    BalasHapus
  57. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  58. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  59. Nge escape ninjanya gimana caranya?

    BalasHapus
  60. iyya vrooh gw dpet kabuto yakushi senin mode..
    thankk

    BalasHapus
  61. anvanced capture dpet hasirama senju bang...
    triple s.....
    sukur alhamdulilah

    BalasHapus
  62. Saya kok pas mancing ninjanya escape? gimana nih caranya agar ninianya gak lepas?

    BalasHapus
  63. Saya kok pas mancing ninjanya escape? gimana nih caranya agar ninianya gak lepas?

    BalasHapus
  64. Bagus trick nya saya dapet six path madara tapi escape

    BalasHapus
  65. Good dapet minato,sage naruto,4th kazekage,six path madara,dan itachi

    BalasHapus
  66. http://bosscade.com/e?r=1OgYKE4sd get free $25 google play account

    BalasHapus
  67. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  68. Gua dapet kiler be bro sama moo dan raikage 3rd thx for radit🙏

    BalasHapus
  69. Gua tadi malem dpt kabuto yakushi server 8 tp itu bkn server utama yg server utama malah gk dpt

    BalasHapus
  70. Server 8 bisa kgk gan? Soalnya gw udah coba berbagai trik di banyak web web, tapi gk pernah berhasil 1 pun, bahkan dpt class A aja gk pernah, tapi gw blum coba nih triknya, kalo trik2 kyk gitu hanya berfungsi di server2 tertentu atau semua server gan? Mohon penjelasan nya

    BalasHapus
  71. Kenapa sih ninja heroes saya sering keluar sendiri??

    harap dibalas secepatnya

    BalasHapus
  72. iy gan klo gx jam 8 pasti dpt A

    BalasHapus
  73. Oia, kalo ninja S yang qualitynya paling bagus siapa? terus kalo SS siapa? juga kalo A. quality tanpa ningkatin starnya

    BalasHapus
  74. GAK MESTI HARUS JAM 8 MALAM,ane jam 12 siang pke cara mainstream dpet s obito sama kazekage gaara pdahal village ane msih lvl 13..

    BalasHapus
  75. Dan sekali lagi ane dpet s kabuto yakuzhi di jam 12 pke cara mainstream..mau tau caranya?

    BalasHapus
  76. Gimana seh caranya escape ninjanya tuh . soalnya udah sering banget lepas* tuh ninja .
    Mohon kasik tau bagi yang tau

    BalasHapus
  77. Thanks gan atas sarannya, padahal baru juga gw baca tips lu and gw coba langsung dpt sennin naruto

    BalasHapus
  78. ku pernah main hard mode ampe stamina abis dan dapet ninja box s Eh pas ku klik use tiba tiba yg muncul mei terumi :-)

    BalasHapus
  79. bro R. E putra,kn td d blng kn hrus basic capture dlu smpe dpt escape,lalu advnce. nah itu brarti 5 basic cpture.a g mslah ya bro sblm jm 8? krna kn kta mw advance jm 8. gmna tu bro?

    BalasHapus
  80. sebenarnya jam berapapun juga bisa asalkan hoki nya lagi tinggi

    TIPS:kalau gk mau repot, saya ada cara yang mungkin berhasil
    1. cari ninja yang ngomong mancing itu harus jam delapan atau class ss ninja ada di village
    2. Kalau dah dapat masuk ninja hut.
    3 . basic capture sekali(berdoa semoga dapat B karna ada rumus nya)
    4. kalau sudah, silah kan advance.
    jika tidak dapat B di awal, jangan klik basic capture lagi

    bagi yang mau tau rumus nya:
    basic capture dapat D =C/B di advance
    basic capture dapat C = B/A di advance
    basic capture dapat B =A/S di advance

    BalasHapus
  81. sebenarnya jam berapapun juga bisa asalkan hoki nya lagi tinggi

    TIPS:kalau gk mau repot, saya ada cara yang mungkin berhasil
    1. cari ninja yang ngomong mancing itu harus jam delapan atau class ss ninja ada di village
    2. Kalau dah dapat masuk ninja hut.
    3 . basic capture sekali(berdoa semoga dapat B karna ada rumus nya)
    4. kalau sudah, silah kan advance.
    jika tidak dapat B di awal, jangan klik basic capture lagi

    bagi yang mau tau rumus nya:
    basic capture dapat D =C/B di advance
    basic capture dapat C = B/A di advance
    basic capture dapat B =A/S di advance

    BalasHapus
  82. maaf ke clik dua kali, jadi ada 2

    BalasHapus
  83. Cara yang terbukti dapat s yang mana ya?dan apa saja langkahnya.Aku level 30 belom dapat ssama sekali.thanks

    BalasHapus
  84. Gua tiap cheat gak bisa,tiap ngikutin tips juga gak bisa jadi gimana sih. Gak pernah bisa .udah beberapa banyak link ninja heroes tips and cheat gak bisa.aku mohon pah gan tolong bantu aku biar lebih rame lagi nih gamenya .gimana cara dapetin S.dan skill S..
    Gua masih bingung mancibg itu yg gimana soalnya nih gua baru main game ini.plissss ..baless ya gan .atou yg lain nya juga bantu gue.����������

    BalasHapus
  85. Atau nggak kita semua yg ada disini buat grup aja khusus ninja heroes:)

    BalasHapus
  86. TRIK JUGA NIH GAN SEMOGA BERHASIL .

    1.msuk ke ninja heroes langsung klik ninja hunt (jangan klik yg lain)
    2.lalu klik basic captur dan advan captur secara bersamaan .
    3.tunggu sampai naruto bicara .
    4.pas naruto bicara lepas yang advan . jgan lepas yg basic (yg basic tahan )

    kalo kurang jelas replay ajah gans .

    BalasHapus
  87. #aldhila rizqullah .. ini semua butuh keberuntungan dan kesabaran yang tinggi gans ..
    jadi sabar ajahh dan terus mencoba gans ..

    semoga berhasil gan ..

    add ane gan di server 10 warman

    BalasHapus
  88. Aku juga punya trick bro

    BAHAN-BAHAN;
    1.MINIMAL SILVER 30K
    2.BASIC CAPTURE MASIH FREE 5/5
    3.RAMEN MASIH BELUM DI ROB
    4.KETAMPANA😀
    TRICK NINJA HEROES
    1.BUKA NINJA HEROES
    2.MASUK NINJA HUT
    3.TEKAN FREE BASIC DAN BASIC BAYAR 30K
    4.MASUK RAMEN,ROB NINJA POLA S,A,B(ingat pola s,a,b)
    5.MASUK NINJA HUT TEKAN ADVANCED CAPTURE (berdoa dulu semoga dapet s)
    ITULAH TADI TRIC NINJA HEROES TAPI TIDAK 100% BERHASIL TAPI SAYA MENCOBA DAPET KAKASI,SAGE NARUTO,OROCHIMARU,KABUTO YOKUZI,RAIKAGE 3RD,MIZUKAGE 2ND,MEI TERUMI,SELAMAT MENCOBA

    BalasHapus
  89. http://gplaycube.com/?ref=GgdIEP4sd
    Dibuka ya agan2, dan dapatkan FREE BONUSNYA

    BalasHapus
  90. Nih gue punya trik tapi nggk jamin 100% dapet ya!!!

    1. Masuk akun kalian
    2. Ambil semua silver di building dan di karakter game
    3. Masuk ninja hut lalu capture ninja 2× di basic capture setelah itu keluar dari ninja hut
    4. Masuk lagi ninja hut lalu capture adventure capture.

    Ctt: lebih baik pada saat jam 08:00 malam.
    Ctt ke-2: lebih pagi atau larut malam bisa tingkatkan keberuntungan untuk mendapatkan s atau ss ninja contoh : pada jam 22:00p.m - 04:00 a.m

    Sekian!!

    BalasHapus
  91. Aku dpt ginkaku di siang bolong. Gk jam 8pm.

    BalasHapus
  92. Klo gua lebih sering dapet ninja s waktu war clan.

    BalasHapus
  93. Klo gua lebih sering dapet ninja s waktu war clan.

    BalasHapus
  94. Ini tips gua.
    1 Jam 5 pagi ( subuh )
    2 Buka game ninja heroes
    3 Langsung masuk ke whack a ninja, ambil batangan saja

    4 Klaim silver di ninja hut

    5 Masuk ninja Hut dan buka basic capture minimal ninja d.
    6. Tunggu di menit 04.35-04.34
    7. Langsung klik dengan pede ke advance capture.
    Tadaaaa dapet ninja S.
    Catatan,
    Untuk nomor 5, kalau langsung dapet ninja A, S, SS( escape) langsung aja klik advance capture. Dapet S
    Itu sih cara gua, soalnya itu cara gua sendiri yang bikin. Karena gua dapet ninja S terus, minimal dapet A.

    BalasHapus