Powered By Blogger

Jumat, 18 Maret 2011

Nokia messaging dari indosat tuh bener gak siihh???


saya penulis blog ini waktu itu baru beli pulsa M3 yang Rp 10.000, karena waktu itu di salah satu koran yang membahas tentang handphone, saya melihat iklan yang sangat menarik dari nokia messaging YAng KATANYA, kit bisa dowload dari ovi tanpa kena potongan pulsa untuk gprs, bsa fcebook-an dan chat ala blackberry alias bisa fcebook-an dan chat gratis setelah mendaftarkan pket tertentu,, waktu itu langsung saya coba yang paket nokia harian dari indosat,, saya menggunakan kartu M3 dan hape nokia E65.. saya ikuti petunjuknya dari tekan *777*1*5# lalu pilih nokia harian..
setelah selesai mendaftar, andapun "dapat menikmati nokia harian dengan lancar?" tapi yang saya dapti cukup mengecawakan karena ternyata tidak sesuai dengan iklannya.. pulsa saya tetep kepotong buat biaya gprs..
buat indosat,saya sebagai pelanggan setia yang telah mengikuti program senyum setia indosat, mohon layanan nokia hariannya diperbaiki dan ditinjau lagii,, karena sangat merugkan pelanggan.. idenya sudah bagus untuk melakukan program yang serupa dengan blackberry, namun kenyataannya masih sangat kurang memuaskan.. untuk apa mendaftar paket dan terpotong pulsa klo masih kena potong lgi bwt gprsnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar