Powered By Blogger

Selasa, 22 Mei 2012

TULISAN 5 BAHASA INDONESIA 2


Game Lama Hampir Punah

Sony Playstation 1



Kini game atau permainan di alat elektronik seperti komputer, playstation, atau bahkan handphone  sangat amat bervariasi dari segi jenisnya. Grafik atau tampilannya pun beraneka ragam, dari game yang beresolusi kecil  hingga game beresolusi besar. Setiap jenis game, memiliki penggemarnya masing - masing.
Super Nintendo
Game terbagi menjadi beberapa kategori, RPG, action, strategi, battle dan lain - lain. Game dengan resolusi kecil biasanya memiliki size memori yang lebih kecil pula, game dengan spesifikasi seperti ini biasanya ada pada jenis game lama atau jadul yang dimainkan di PS 1 atau gameboy maupun super nintendo. Namun, meskipun kecil dan tergolong game jadul, game seperti ini pun tidak jarang menimbulkan rasa keinginan untuk memainkannya kembali, meskipun sudah berkali kali dimainkan dan sudah menemukan endingnya. Bahkan game ini terkadang tidak mudah untuk ditemukan karena sudah sangat amat lama. Seperti  game PS 1, yaitu suikoden, xenogears, brigandine, front mission, dragon sages, dan masih banyak lainnya yang kini sangat sulit menemukannya di pasaran dalam bentuk cd game. Maka banyak dari para gamers ( sebutan bagi penggemar game) yang mengakalinya dengan mendownload aplikasi yang disebut emultor.
Untuk lebih mengenal dan mengetahui apa itu aplikasi emultor dan bagaimana cara mendapatkannya, akan dibahas lagi nanti pada posting selanjutnya.
Bersambung . . .

sumber gambar :
derok.net
angkatigabelas.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar